Widget HTML #1

kanggunawan

Teori Memang Penting, Tapi ACTION Lebih Penting

Bila anda ingin menekuni bisnis apapun jenisnya jangan hanya berteori, apalagi bisnis online. Teori memang penting tapi yang paling penting sekarang adalah anda harus cepat bertindak untuk kebaikan keluarga dan masa depan. 

Bila anda masih merasa penghasilan sebagai pegawai atau pekerja atau karyawan atau apapun namanya, saya sarankan kepada anda untuk segara bertindak dan mengambil posisi.

Tidak usah terlalu banyak berteori, tidak usah terlalu banyak berpikir.


Berpikir memang penting tapi terlalu banyak pikir-pikir bisa menimbulkan banyak sekali halangan dan godaan. Bertindak cepat adalah jalan terbaik yang harus segera anda lakukan. Teori memang penting, berpikir memang penting, tapi terlalu banyak teori dan terlalu banyak berpikir akan berpengaruh buruk terhadap hasil. 

Mengapa demikian, karena terlalu banyak berpikir, menimbang sana sini, memikirkan resiko yang akan dihadapi, berpikir akan untung atau rugi, bagaimana kalau begitu, bagaimana kalau begini, tentu saja itu akan menjadi penghalang bagi langkah meraih kesuksesan dan juga akan membuang waktu anda menjadi sia-sia.

Tidak peduli bila ilmunya masih cetek, yang penting ACTION

Ya... kata-kata itulah yang harus diingat untuk meraih kesuksesan anda. Bila anda masih saja duduk bermalas-malas, pikir-pikir dulu, menunda waktu dan lain-lain itu namanya ketinggalan kereta. 

Sekaranglah saatnya untuk tidak terlalu banyak pikir-pikir, tidak usah berpikir anda akan rugi, hilangkan semua pikiran buruk yang selalu menjadi penghalang kesuksesan anda, mulai saat ini tanamkan selalu pikiran positif kedalam diri anda, tambahkan rasa optimis dan perasaan bahwa anda adalah orang yang akan sukses berikutnya.

Bila anda ingin melakukan sebuah bisnis / usaha apa saja

Ayoooo Lakukan Sekarang….!!!
Lakukan dengan tekun, serius dan penuh optimis
Lakukan untuk masa depan yang lebih baik

Gerbang kesuksesan ada di depan anda. Jangan terlalu sering menengok kebelakang. Masa depan anda ada di depan sana.

Posting Komentar untuk "Teori Memang Penting, Tapi ACTION Lebih Penting"