Widget HTML #1

kanggunawan

Bisnis Kopi Sayang

Kopi Sayang merupakan minuman kopi yang memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan bagi orang yang meminumnya. Kopi Sayang seperti namanya dapat meningkatkankan stamina dan vitalitas pria dan wanita.

Selain itu manfaat meminum Kopi Sayang dapat memperbaiki kesehatan fisik, mental dan sekual, menurunkan kolesterol, memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, mengaktifkan metabolisme tubuh, berfungsi sebagai antioksidan tinggi, meningkatkan pertumbuhan otot dan kekuatan tubuh, memperbaiki kesehatan tulang dan mengatur mengatur kadar gula darah, mencegah kerusakan sel, mengatasi lemah syahwat – mengatasi disfungsi ereksi juga dapat meningkatkan kesuburan pria.

Kopi Sayang ini banyak di konsumsi kebanyakan oleh pria dewasa, terutama bagi bapak-bapak yang ingin lebih berjaya di ranjang.



Harga Kopi Sayang

Harga Kopi Sayang cukup terjangkau, harga 1 Box Kopi Sayang yaitu Rp. 125.000,- dengan isi 5 sachet. 1 (satu) sachet bisa digunakan untuk satu kali seduh atau dua kali seduh.

Bagi yang senang dengan peluang usaha dimana dapat mendapatkan cuan, maka bisnis Kopi Sayang ini bisa dilakukan dengan dua cara:

  1. Menjual Kopi Sayang ke setiap orang yang membutuhkan. Anda dapat menjual 1 Box Kopi Sayang seharga Rp. 150.000,- sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 25.000,- perbox Kopi Sayang.
    Harga beli: Rp. 125.000,-
    Harga jual: Rp. 150.000,-
    ---------------------------------
    Selisih (Keuntungan): Rp. 25.000,-
  2. Ketika Anda rajin dan tekun menjual Kopi Sayang dengan margin keuntungan 25 ribu per box, maka Anda juga berpeluang mendapatkan cuan tambahan dari skema pembonusan yang diberikan perusahaan. Potensi incomenya minimal Rp. 400.000,- setiap hari bisa didapatkan apalagi mengikuti skema paling minimal.
Syarat untuk bisa menjalankan bisnis kopi sayang dengan potensi penghasillan yang dijelaskan pada poin 1 dan 2 adalah bisa dilihat di website support yang telah kami sediakan.

Jadi bagi Anda yang menginginkan tambahan penghasilan Ratusan hingga Jutaan rupiah setiap harinya, maka manfaatkan peluang bisnis kopi sayang ini sebaik-baiknya.

Untuk informasi selengkapnya silahkan klik Bisnis Kopi Sayang.

Posting Komentar untuk "Bisnis Kopi Sayang"