Widget HTML #1

kanggunawan

Bisnis Modal 100 Ribuan Apa Bisa?

Ingin menjalankan bisnis tapi tidak punya modal? 

Peryataan itu yang sering kita dengar ketika banyak orang yang ingin menjalankan bisnis tetapi terkendala dengan modal.

Padahal untuk menjalankan bisnis sesungguhnya tidak perlu menggunakan modal (bila menyadarinya), karena kita sebagai manusia sudah dibekali modal yang sangat berharga yaitu akal dan pikiran serta tubuh badan yang lengkap.

Akan tetapi, tetap saja ketika ingin menjalankan sebuah usaha maka modal yang dimaksud adalah berupa materi yaitu sejumlah uang, katakanlah rupiah.

Lalu, Berapa Modal Yang Diperlukan Untuk Menjalankan Sebuah Bisnis?

Jawabannya relatif, satu, dua, tiga rupiah, 100, 200, 500 ribu rupiah atau bahkan bisa bermilyar-milyar rupiah. Namun berapa pun modalnya tentu effort dan ketekunan yang diperlukan agar bisnis yang dijalankan bisa berjalan dengan baik sesuai harapan.


Bisnis Modal 100 Ribuan Apa Bisa?

Bisa dong? Mau tau caranya?

Untuk yang mau caranya, silahkan baca dulu penjelasan dibawah ini sampai selesai.

Memulai bisnis tidak selalu membutuhkan modal besar, ada konsep bisnis di mana kita dapat menggunakan modal kecil (sebesar 100 ribu rupiah) sebagai modal awal. Tetapi jangan kita meremehkan modal 100 ribu. Walau dengan modal kecil jumlah tersebut berpotensi tumbuh menjadi besar.

Apapun status Anda saat ini tentu saja Anda dapat menjalankan bisnis / usaha hanya dengan modal 100 ribuan rupiah ini dan semua bisa melakukannya. Mau Anda itu karyawan, pelajar atau ibu rumah tangga sekalipun. Bisnis modal kecil ini dapat dijadikan sumber penghasilan pendapatan tambahan di era ekonomi yang serba tak pasti.

Inilah beberapa ide bisnis dengan modal hanya 100 ribuan dengan potensi mendapatkan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap bulannya, bahkan bisa cuan setiap hari.

1. Jualan makanan ringan eceran, dengan modal 100 ribuan Anda bisa membeli makanan (ringan) camilan seperti keripik, kue-kue yang kemudian bisa di packing ulang dalam kemasan yang lebih kecil dan menjualnya dengan harga yang lebih terjangkau
2. Membuat goreng-gorengan, cilok, seblak dan sejenisnya karena orang Indonesia sangat suka dan senang dengan makanan dan makanan seperti ini.
3. Membuat aneka minuman dingin seperti es kopi, es lilin dan jens minuman lainnya yang disukai anak-anak.

Dan tentu saja banyak lagi ide bisnis lainnya yang hanya membutuhkan modal 100 ribuan saja.

Akan tetapi ...


Kini telah hadir sebuah bisnis yang hanya dengan modal 100 ribuan saja Anda sudah bisa mendapatkan potensi income ratusan ribu hingga jutaan rupiah bukan setiap bulan tetapi ratusan hingga jutaan rupiah setiap hari.

Dengan mengandalkan kekuatan jaringan (kekuatan orang-orang sukses) maka sebuah bisnis dengan modal minimal pun bisa tumbuh.

Yang diharus dilakukan oleh Anda ketika akan menjalankan bisnis seperti ini adalah benar-benar fokus terhadap target masing-masing.

Target yang harus dilakukan oleh seorang pebisnis jaringan adalah melakukan DUPLIKASI dengan baik, sehingga bisnis dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

Lalu apa yang harus di duplikasi?

Yang harus di duplikasi adalah cara kerjanya. Lalu apa yang harus dikerjakan ketika menjalankan bisnis seperti ini?
  1. Lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran, biasanya hal ini akan diiringi dengan mengeluarkan sejumlah uang sebagai modal. Dalam hal ini kita contohkan saja 100ribu rupiah sebagai modal awal yang mana uang 100ribu rupiah ini akadnya adalah membeli sepaket produk pendaftaran.
  2. Duplikasikan langkah pada point (1) kepada orang lain.
Itu saja pekerjaan yang harus dilakukan oleh setiap pebisnis jaringan.

Mudah bukan?

Kekuatan Bisnis Jaringan

Kekuatan bisnis jaringan terletak pada produk yang berkualitas, apabila produk sebagai media bisnis memiliki kualitas dan manfaat yang baik maka proses duplikasi akan berjalan dengan mudah.

Menjalankan bisnis network semacam ini jangan berpikir macam-macam, beli produknya, gunakan produknya lalu sebarkan manfaat produknya.

Apabila Anda tertarik dan ingin menjalankan bisnis dengan modal 100ribuan seperti ini, silahkan hubungi kanggunawan.com.

Posting Komentar untuk "Bisnis Modal 100 Ribuan Apa Bisa?"